Cantiknya YoonA “SNSD” Mengenakan Hanbok di Serial Terbaru

Rizki Adis Abeba | 16 Februari 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SNSD Im YoonA semakin serius menekuni dunia akting.

Setelah tahun lalu beradu adegan panas dengan Ji Chang Wook di serial K2, tahun ini YoonA memilih proyek serial sejarah berjudul The King Loves sebagai proyek comeback.

Kamis (16/2), pihak MBC merilis foto-foto terbaru YoonA di lokasi pengambilan gambar serial The King Loves. YoonA terlihat cantik dan memukau dengan mengenakan hanbok atau pakaian tradisional dari zaman Goryeo. Di foto adegan lain YoonA tampil dengan tatanan rambut a la pendekar zaman kerajaan, dengan rambut diikat ke atas. Serial The King Loves sendiri menceritakan kisah cinta segitiga antara Raja dengan seorang putri bangsawan dan sahabatnya.

Im YoonA akan memainkan peran sebagai Eun San, salah satu gadis cantik yang dicintai raja yang diperankan oleh aktor Im Siwan. Karakter Eun San digambarkan sebagai wanita cantik yang kharismatik dan kuat. Pihak produksi serial menjanjikan YoonA akan tampil dengan citra yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Kalian akan melihat citra baru dari Im YoonA. Ia sudah melakukan banyak persiapan demi memerankan karakter ini dengan memesona. Pastinya akan sangat seru menyaksikan perubahannya,” ungkap tim produksi.

The King Loves merupakan drama yang digarap dengan sistem pra-produksi, yakni syuting diselesaikan sepenuhnya sebelum serial ditayangkan. Pihak MBC belum merilis tanggal penayangan serial ini, namun kemunculan foto-foto YonnA sudah mulai membuat penggemar penasaran.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait