Jang Geun Suk dan Kris "EXO" Terlibat Skandal Seks dengan Artis China?

Administrator | 4 November 2013 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JADI bintang populer sungguh tidak mudah ditengah makin canggihnya teknologi dan kecerdasan pemakainya.

Publik China dihebohkan dengan munculnya foto dan teks pribadi artis Lin Xi Ya ke area publik akibat kena bajak seseorang.

Parahnya sebagian foto yang muncul adalah foto pribadi, ada yang memperlihatkan sang artis sedang bersama selebriti lain, dan paling parah foto pribadinya dengan pria yang mirip beberapa seleb K-Pop di area pribadi.

Dua nama yang muncul adala Jang Geun Suk dan Kris "EXO".

Dalam foto tersebut tampak Lin Xi Ya berpose saat tengah berduaan dengan sosok yang mirip Jang Geun Suk dan Kris.

Meski banyak yang bilang sosok yang disebut-sebut sebagai Kris sama sekali tidak mirip. Tapi Lin Xi Ya memang saling mengirim pesan dengan seseorang bernama Kris.

Sedang sosok yang disebut mirip Jang Geun Suk tampak jelas sangat identik dengan sang aktor.

Manajemen Jang Geun Suk jelas langsung membantah kabar tersebut.

"Dia sangat jelas tidak familiar dengan artis yang disebut. Ini jelas palsu dan tidak layak direspons secara sungguh-sungguh," jelas perwakilan Jang Geun Suk.

Meskipun mereka tak menolak lelaki yang difoto adalah Jang Geun Suk, manajemen mengatakan wanita yang ada disampingnya jelas sengaja dimasukan lewat teknik photoshop dalam foto tersebut.

"Karena Jang Geun Suk sedang sibuk dengan drama barunya kami rasanya Sia berusaha untuk mencoba mengekor," jelas manajemen.

Kita tunggu kabar selanjutnya.

(hari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait