Ji Soo dan Park Hyung Sik Terbius Kecantikan Park Bo Young di 'Strong Woman Do Bong Soon'

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di serial Strong Woman Do Bong Soon, dua aktor muda, Ji Soo dan Park Hyung Sik, beradu peran dengan aktris cantik Park Bo Young. Dalam jumpa pers peluncuran serial hari ini (Rabu 22/02), Ji Soo dan Park Hyung Sik mengungkapkan kesan-kesan mereka terhadap Park Bo Young. 

Rupanya kecantikan Park Bo Young telah membius mereka. “Pertama kali melihat Park Bo Young, saya pikir dia malaikat. Dia wanita impian semua orang. Saya sangat bangga dan senang bisa bekerjasama dengannya,” puji Ji Soo. Komentar yang disampaikan Park Hyung Sik pun tak jauh berbeda.

Menurutnya, Park Bo Young jauh lebih cantik ketika melihat sosok aslinya ketimbang yang dilihat di layar kaca. “Saya sangat ingin mencoba bekerja dengan Park Bo Young setelah menonton film A Werewolf Boy. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini untuk bekerja dengannya,” urai Park Hyung Sik.

Baik Ji Soo dan Park Hyung Sik mengatakan, mereka berdua pasti akan membuat pria diamanapun iri karena bisa syuting dengan Park Bo Young. Serial Strong Woman Do Bong Soon akan tayang mulai 24 Februari pukul 11 malam waktu Korsel di kanal JTBC.

(riz/yb) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait