Criminal Minds Siap Diremake Jadi Drama Korea, Lee Jun Ki & Moon Chae Won Ditawari Peran Utama

Andira Putri | 24 Februari 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Criminal Minds bisa dibilang cukup populer di kalangan penggemar serial televisi Amerika Serikat. Serial yang sudah bertahan selama 12 musim ini disukai orang-orang karena pendekatan ceritanya berbeda.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

Criminal Minds mengusung genre drama kriminal. Namun, kisah serial ini lebih fokus kepada sifat dan tingkah laku kriminal ketimbang aksi kejahatannya. Pendekatan Criminal Minds menarik untuk terus digali. Jadi tidak heran bila industri pertelevisian Korea Selatan tertarik membuat remake kisahnya.

Seperti dilansir allkpop, Kamis (23/2), Criminal Minds siap diremake dalam bentuk drama Korea Selatan. Proyek ini merupakan kerjasama antara Taewon Entertainment dengan ABC Studio dan Disney Media Distribution. Remake Criminal Minds dijadwalkan tayang pada musim gugur 2017.

Tim produksi saat ini tengah sibuk mencari aktor dan aktris yang cocok membintangi remake Criminal Minds. Tawaran datang kepada Lee Jun Ki untuk memerankan karakter utama. Di samping Lee Jun Ki, tawaran juga sempat menghampiri Kim Ah Joong dan Moon Chae Won.

Meski banyak desas-desus, ketiga selebriti ini belum memberikan konfirmasi tentang keterlibatan mereka dalam remake Criminal Minds. "Aktor Lee Jun Ki dan Moon Chae Won kini sedang mengecek remake Criminal Minds versi Korea," tutur agensi kedua bintang tersebut, Namoo Actors secara singkat. Komentar senada juga sempat dilontarkan oleh pihak Kim Ah Joong.

Criminal Minds menjadi remake ketiga serial televisi Amerika Serikat dalam bentuk drama Korea Selatan. Sebelumnya, serial Entourage dan The Good Wife pernah diremake pada tahun 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait