Park Bo Gum dan Lee Jun Gi, Aktor Paling Diinginkan Untuk Melewatkan “White Day” Berdua

Rizki Adis Abeba | 13 Maret 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merayakan hari Valentine setiap tanggal 14 Februari, pemuda-pemudi di Korea juga merayakan White Day yang jatuh setiap tanggal 14 Maret. Siapa artis yang paling diinginkan untuk melewati White Day tahun ini? Dalam survey yang menanyakan, “Siapa bintang yang paling Anda inginkan untuk menghabiskan White Day?”, aktor Park Bo Gum dan Lee Jun Ki memenangkan suara terbanyak. 

Dari 786 responden yang berpartisipasi dalam survey ini, 49 persen di antaranya memilih Park Bo Gum, sedangkan Lee Jun Ki menempati posisi kedua dengan perolehan suara 10 persen. Menurut perwakilan perusahaan yang mengadakan survey tersebut, nama Park Bo Gum paling banyak dipilih responden berkat popularitasnya setelah membintangi serial Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds yang sukses tahun lalu.

“Park Bo Gum menerima banyak dukungan dari penggemar berkat aktingnya yang bagus, wajah yang memesona, dan karakter yang menyenangkan. Popularitasnya meningkat berkat serial Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds, dan saat ini ia menunjukkan sisi romantisnya melalui penampilan di berbagai iklan,” ungkap sang sumber.

Sementara itu Lee Jun Ki dinilai sebagai sosok aktor Korea yang telah memiliki basis penggemar yang kuat tidak hanya di Korea, namun juga di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Popularitasnya juga meningkat berkat serial Scarlet Heart: Ryeo, yang meskipun perolehan ratingnya di Korea biasa saja, di luar Korea sangat diperbincangkan.

“Penampilan visualnya selalu menarik. Potretnya sebagai raja yang kharismatik dan romantis menjadi hal yang selalu diingat dalam hati banyak orang,” ungkap perwakilan perusahaan penggagas survey. Jika di hari Valentine biasanya para pria memberikan hadiah berupa cokelat, bunga, atau benda lain sebagai ungkapan kasih sayang kepada wanita, pada hari White Day sebaliknya, para wanita yang memberikan hadiah untuk pria yang disayanginya. Kebayang, 'kan, berapa banyak hadiah yang akan diterima Park Bo Gum dan Lee Jun Ki pada hari White Day nanti?

(riz/yb) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait