Ji Chang Wook Menunggu Kepastian dari Han Ji Min

Rizki Adis Abeba | 16 Maret 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ji Chang Wook telah mengonfirmasi rencana comeback di layar kaca. Ia akan bermain di serial produksi stasiun TV SBS yang berjudul Be Careful of This Woman. Namun, ia masih menunggu kepastian siapa aktris yang akan menjadi lawan mainnya. 

Di serial Be Careful of This Woman, Ji Chang Wook akan memainkan peran jaksa muda tampan multitalenta bernama No Jin Wook. Setelah terlibat dalam penanganan kasus dengan pegawai magang kejaksaan bernama Eun Bong Hee, No Jin Wook memandang dunia dengan berbeda kemudian ia memutuskan meninggalkan kariernya di dunia hukum. Ia ingin menegakkan kebenaran dengan cara lain.

Tentu saja, serial ini akan dibumbui romansa antara tokoh No Jin Wook dengan Eun Bong Hee. Aktris cantik Han Ji Min disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memainkan peran Eun Bong Hee, namun belum ada klarifikasi dari agensinya tentang rencana bermain di serial ini.

“Benar, dia mendapat tawaran peran itu, namun penampilannya di serial itu belum dikonfirmasikan. Dia masih syuting film terbarunya, Miss Baek, jadi masih terlalu dini untuk membuat keputusan. Saat ini dia mendapatkan banyak tawaran, jadi kami akan memastikan lagi setelah jadwal syutingnya selesai,” ungkap pihak agensi Han Ji Min.

Ini berarti Ji Chang Wook masih menunggu kepastian Han Ji Min, apakah aktris cantik itu yang akan menjadi lawan mainnya. Setelah sukses membuat penonton baper akibat adegan mesra dengan YoonA SNSD di serial K2, penggemar menantikan aksi terbaru Ji Chang Wook di layar kaca. Penggemar berharap sang aktor mendapat lawan aktris cantik yang mampu menciptakan chemistry kuat seperti halnya YoonA. Akankah Han Ji Min, atau aktris lain?

Menurut rencana, serial Be Careful of This Woman akan ditayangkan mulai bulan Mei mendatang, menggantikan serial Saimdang, Light's Diary.

(riz/yb) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait