Bukan IU Atau Park Min Young, Lee Jun Ki Dikonfirmasi Pacaran dengan Jeon Hye Bin

Andira Putri | 4 April 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi para penggemar Lee Jun Ki, siap-siap patah hati. Lee Jun Ki telah dikonfirmasi berpacaran dengan Jeon Hye Bin pada Selasa (4/4).

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin berpacaran selama lebih dari setahun. Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Gunman in Joseon pada tahun 2014.

Saat itu, Lee Jun Ki memerankan karakter utama sementara Jeon Hye Bin menjadi pemeran pendukung perempuan.

Sejak pertemuan pertama, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin langsung cocok sebagai teman. Keakraban mereka berlanjut hingga hubungan percintaan. 

"Mereka memiliki banyak kesamaan sebagai teman dan mulai tertarik satu sama lain. Tetapi, mereka menghabiskan waktu panjang untuk memastikan perasaan cinta karena itu mereka berpacaran secara hati-hati," berikut pernyataan resmi agensi Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin, Namoo Actors seperti dilansir Soompi.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sebelumnya sudah beberapa kali diterpa isu pacaran. Namun, mereka berdua selalu membantah hingga isu tersebut menguap dengan sendirinya.

Lee Jun Ki malah kemudian diisukan berpacaran dengan IU yang menjadi lawan mainnya dalam serial Scarlet Heart Ryeo: Moon Lovers. Lee Jun Ki disebut sebagai orang ketiga di balik putusnya hubungan IU dengan Jang Ki Ha bulan Januari lalu. Lagi-lagi kabar ini dibantah keras Lee Jun Ki.

Selain IU, Lee Jun Ki sempat dikaitkan dengan Park Min Young. Publik menyukai chemistry manis keduanya dalam reality show My Ear Candy Season 2.

Menariknya, kabar pacaran Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin muncul selang beberapa hari setelah episode akhir segmen sang aktor dalam My Ear Candy Season 2.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait