Hyeri 'Girl's Day' Menang Lotere Rp 235 Juta di TV, Sungguhan atau Dikerjai?

Andira Putri | 7 April 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyeri 'Girl's Day' mendapat pengalaman mengejutkan saat menjadi bintang tamu program televisi Yang Nam Show, Kamis malam (6/4). Hyeri tiba-tiba memenangkan kupon lotere berjumlah 20 juta Won (sekitar 235 juta Rupiah).

Kejadian bermula ketika para personel Girl's Day mendapat kupon lotere sebagai hadiah kuis. Mereka pun langsung menggosok kupon tersebut sambil berharap mendapatkan hadiah uang. Tiba-tiba Hyeri berkata, "Saya pikir saya memenangkan sesuatu" sambil menyerahkan kupon lotere kepada pembawa acara dan staf.

Staff mengecek dan memastikan jika kupon lotere tersebut benar. Mendengar jawaban staf, Hyeri bersorak kegirangan dan tertawa. Pembawa acara serta personel Girl's Day lain ikut heboh melihat kemenangan Hyeri ini.

Namun, kemenangan Hyeri seketika berubah janggal. Dream T Entertainment selaku agensi Girl's Day awalnya mengkonfirmasi jika Hyeri memang memenangkan lotere tersebut. "Hyeri menang lotere benar-benar terjadi. Semua orang kaget. Saya tidak yakin jika itu sudah dicairkan dalam bentuk uang, tetapi kami bisa mengkonfirmasi itu bukan dikerjai," berikut pernyataan sumber dari Dream T Entertainment seperti dilansir Soompi.

Namun, pernyataan mereka diralat beberapa lama kemudian. Dream T Entertainment menjelaskan jika mereka semua tertipu kejahilan staff Yang Nam Show.

"Ketika kami mengecek kepada staf produksi acara, mereka memberi tahu jika itu adalah kejahilan. Manajer yang ada di lokasi syuting juga tertipu," tutur Dream T Entertainment. Yang Nam Show sendiri juga mengkonfirmasi soal kejahilan tersebut kemudian meminta maaf.

Kejahilan lotere yang menimpa Hyeri ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka rata-rata kesal dan menganggap kejahilannya sudah keterlaluan. "Kasihan Hyeri..." ujar netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait