Lee Jun Ki Meminta Maaf Soal Mengumumkan Hubungannya Dengan Jeon Hye Bin

Christiya Dika | 11 April 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Lee Jun Ki berbicara untuk pertama kalinya sejak mengungkapkan hubungan asmaranya dengan aktris Jeon Hye Bin.

Lee Jun Ki secara resmi meminta maaf karena terlambat mengungkap hubungannya. Lee Jun Ki juga meminta maaf karena telah berhenti dari reality show ‘My Ear’s Candy 2’ yang tayang di TvN.

Pada tanggal 10 April, Lee Jun Ki menulis tulisan di fan page-nya yang diberi judul ‘Untuk Keluargaku Tersayang’ , dia menulis pesan yang mengungkapkan permintaan maafnya yang tulus karena tiba-tiba mengungkapkan perihal pengumuman kisah asmaranya.

Di dalam surat tersebut Lee Jun Ki mengatakan, “Hati saya merasa berat memikirkan tentang semua orang yang terkejut dan bingung karena penyataan saya. Meski sedikit terlambat, saya ingin menunjukkan perasaan saya yang sebenarnya”.

Mengenai hubungannya dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki menyebutkan, “Saya telah merasakan perasaan yang berbeda setelah bertemu dengan dia di lokasi syuting dan saya perlu beberapa waktu untuk meluruskan pikiran saya. Teman itu adalah seseorang yang mengerti dan banyak menghibur saya, yang menjadi orang yang gembira dan hangat”.

Lee Jun Ki melanjutkan, “Sejak kami mulai bertemu secara diam-diam, saya mempertimbangkan tentang bagaimana cara memberitahu semua orang. Meskipun saya ingin menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu keluarga saya.  Tidak sesuai harapan, itu menghancurkan hati saya, maka saya mengirimkan pesan permintaan maaf yang mendalam kepada fans yang sudah berdedikasi”.

Lee Jun Ki melanjutkan tulisannya untuk mengomentari program reality show ‘My Ear’s Candy 2’ yang tayang di TvN, “saya merasa memiliki tanggung jawab besar dalam penampilan saya di program variety. Saya ingin meminta maaf kepada semua fans dan pemirsa yang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan”.

Terakhir, aktor tersebut menyatakan, “saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta dan dukungan dengan karya-karya terbaik di masa yang akan datang”.

Sementara itu, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mengumumkan hubungan mereka pada 4 April setelah lebih dari dua tahun rumor kencan mereka.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait