Sukses Berkat “Chief Kim”, Namgoong Min Percaya Faktor Keberuntungan

Rizki Adis Abeba | 12 April 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Namgoong Min tengah naik daun berkat kesuksesan serial Chief Kim. Pemeran Direktur Kim ini dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di ajang penghargaan bergengsi, “Baeksang Art Awards ke-53”, bersaing dengan Gong Yoo, Han Suk Kyu, dan beberapa aktor terkenal lain. 

Chief Kim yang tayang di kanal KBS merupakan serial pertama yang menempatkan Namgoong Min di posisi tokoh sentral. Kendati demikian Namgoong Min tidak setuju jika aktingnya saat ini dikatakan sukses karena ia memainkan peran utama. “Saya rasa itu tidak berkaitan dengan kemampuan akting. Benar, bahwa setiap orang punya standar berbeda ketika mengevaluasi apakah seorang aktor bagus atau buruk aktingnya, namun menjadi peran utama tidak berarti seseorang kemampuan aktingnya pasti bagus,” urai Namgoong Min.

“Menurut saya faktor keberuntungan dan nasib memegang peran penting dalam karier setiap aktor,” imbuh aktor yang pernah bermain di serial The Girl Who Sees Smell (2015), Cheongdamdong-Alice (2012), dan Can You Hear My Heart? (2011). Kini meski banyak yang memuji akting Namgoong Min di serial Chief Kim, ia masih merasa banyak kekurangan.

“Saya merasa masih banyak kekurangan di sana sini. Saya melakukan pendekatan akting dengan anstusiasme dan kesederhanaan seperti seorang aktor pendatang baru di usia 20-an. Saya yakin jika saya terus fokus dan berusaha yang terbaik, saya bisa melakukan yang lebih baik di proyek selanjutnya,” pungkas Namgoong Min.

(riz/yb) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait