Masih Dalam Masa Pemulihan, Youngjae Tidak Bisa Hadiri Fan Meeting GOT7 di Australia

Rizki Adis Abeba | 20 April 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tur fan meeting GOT7 akan berlanjut ke Australia. Namun sayangnya acara tersebut tidak bisa dihadiri oleh salah satu personel GOT7, Youngjae. Alasannya, kondisi kesehatan Youngjae setelah mengalami cidera punggung belum cukup baik untuk bisa ikut menghadiri acara tersebut.

“Kami ingin menginformasikan bahwa Youngjae tidak akan bisa menghadiri 'GOT7 Global Fan Meeting in Australia 2017' yang akan digelar pada 20-24 April karena alasan kesehatan,” ungkap pihak agensi GOT7, JYP Entertainment, pada Rabu (19/04).

Hingga saat ini Youngjae masih menjalani perawatan di rumah sakit untuk memulihkan cidera yang dialaminya. “Setelah mempertimbangkan kondisi kesehatannya saat ini, kami memutuskan akan sulit baginya untuk ikut di acara itu,” urai pihak agensi.

“Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan acara ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Youngjae benar-benar sembuh,” lanjutnya.

Ini ketiga kalinya Youngjae absen dalam kegiatan GOT7 karena alasan kesehatan. Sebelumnya pada Oktober 2016 ia tidak ikut dalam beberapa acara promosi album GOT7 setelah mengungkap kondisi kesehatannya yang buruk. Ia juga tidak ikut pada penampilan GOT7 di Dallas pada Juli 2016, kota pertama tur Amerika mereka tahun lalu. 

Pakar kesehatan Korea mengatakan, agak sulit memulihkan cidera punggung yang dialami seorang penyanyi idola yang dituntut melakukan latihan fisik dan menari yang intens. Ini sebabnya Youngjae harus beristirahat total agar kesehatannya kembali seperti sedia kala. Beruntung, penggemar di Indonesia bisa bertemu dengan semua personel GOT7 pada jumpa penggemar di Jakarta Februari lalu. 

 

(riz/wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait