CN Blue Siap Gelar Konser Kedua di Jakarta

Andira Putri | 21 April 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi fans CN Blue. Band asal Korea Selatan ini siap menggelar konser bertajuk Between - Us di Jakarta tanggal 15 Juli 2017.

Kabar konser CN Blue di Jakarta diumumkan sendiri oleh agensi FNC Entertainment dan promotor IME Production di Twitter, Jumat (21/4). Mereka mengunggah foto keempat personel CN Blue dengan latar belakang lautan. Sesuai dengan nama band, nuansa warna biru mendominasi foto tersebut.

Di atas para personel CN Blue, ada deretan nama kota serta tanggal konser Between - Us. Konser ini menjadi tur Asia CN Blue di tahun 2017 dimana mereka akan menyambangi kota-kota lain seperti Bangkok, Manila, dan Taipei. 

Ini merupakan konser kedua CN Blue di Jakarta. Sebelumnya, CN Blue pernah mengadakan konser Blue Moon pada bulan Oktober 2013. Meski sudah dua kali datang ke Indonesia, antusiasme fans tetap tinggi. Mereka menunjukkan kebahagiaan ketika mengetahui CN Blue kembali konser di Indonesia lewat media sosial.

"alhamdulillah.. seneeng deeh liatnyaa.. lgsg kejawab doanyaa..," ujar seorang netizen. "THANK YOU PARAAAAH. GUE NANGIS BAHAGIA." tambah netizen lain.

IME Production belum mengumumkan lokasi konser serta harga tiket, jadi mari kita tunggu saja. Sementara CN Blue sendiri tengah mempromosikan album terbaru mereka 7?N dengan single andalan 'Between Us'. Siap bertemu Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin lagi?

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait