Setelah BTS dan CN Blue, Giliran VIXX Kunjungi Indonesia

Andira Putri Friday, 21 April 2017
VIXX akan gelar fan meeting di Kota Kasablanka

TABLOIDBINTANG.COM - Fans musik K-Pop di Indonesia akan dimanjakan sepanjang tahun 2017 ini. Setelah BTS dan CN Blue, giliran VIXX yang siap mengunjungi Indonesia. VIXX akan menggelar fan meeting pada Sabtu, 29 Juli 2017 di The Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Aksi boyband di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment ini berbeda dengan BTS dan CN Blue yang datang untuk menggelar konser. Meskipun begitu, keseruan dijanjikan tetap sama. Apalagi VIXX sudah mempersiapkan penampilan khusus untuk fans.

"Kami sedang berlatih keras untuk menunjukkan penampilan bagus kepada kalian. Jadi, tolong nantikan penampilan kami!" kata Ken 'VIXX' dalam video greeting resmi yang diunggah promotor My Music Taste. Ini merupakan kedatangan kedua VIXX ke Indonesia. Boyband beranggotakan enam orang ini pernah tampil dan menjadi juri sebuah acara cover dance di Indonesia tahun 2013.

Selain Indonesia, VIXX juga akan menggelar fan meeting di tiga negara Asia Tenggara lain. Negara-negara tersebut adalah Malaysia pada tanggal 27 Juli 2017 dan Thailand pada tanggal 30 Juli 2017. "Kami sangat bahagia bisa bertemu Starlight (sebutan fans VIXX)...," lanjut Ken 'VIXX'. VIXX merupakan boyband jebolan reality show bertajuk MyDOL. Boyband ini debut di tahun 2012 dan terdiri dari N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin and Hyuk. VIXX sukses mencuri perhatian publik lewat konsep gothic dan misterius sehingga berbeda dari boyband lain. Sepanjang lima tahun karirnya, VIXX telah merilis sejumlah lagu hits seperti 'Voodoo Doll', 'Chained Up', dan 'Error'.  

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.