Bintang Drama Korea 'Strong Woman Do Bong Soon' Tiba di Indonesia untuk Berlibur

Christiya Dika | 21 April 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang drama Korea 'Strong Woman Do Bong Soon' rupanya telah tiba di Indonesia untuk berlibur. Sebelumnya dikabarkan bahwa para pemain dan kru drama ini mendapat hadiah liburan mewah di Bali, Indonesia, setelah drama yang tayang di JTBC ini sukses besar dengan memperoleh rating tinggi.

Dari postingan akun Instagram @indokdrama, Jumat (21/4), terlihat beberapa video dan foto yang menunjukkan bintang 'Strong Woman Do Bong Soon': Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, para pemain lain dan seluruh kru sudah tiba di Indonesia.

Strong Woman Do Bong Soon serial drama komedi romantis yang dibintangi Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo. Kisahnya bercerita seputar Do Bong Soon (Park Bo Young), gadis yang terlahir dengan kekuatan super. Bong Soon bisa menghancurkan benda apapun yang disentuhnya jika ia tak mengendalikan kekuatannya itu. Hidup Bong Soon dikelilingi dua pria berbeda karakter, Guk Doo (Ji Soo), yang menyukai wanita anggun dan feminin, dan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), pengusaha muda tampan yang menyukai wanita kuat dan tomboi seperti Bong Soon.

Sebelum para pemain 'Strong Woman Do Bong Soon', pasangan aktor dan aktris Rain dan Kim Tae Hee juga menghabiskan bulan madu mereka di Bali. Baru-baru ini aktor Gong Yoo juga tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berlibur di Pulau Lombok. 


                                 
                                

(christiya/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait