Mirip Kisah Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung & Nam Joo Hyuk Kini Pacaran?

Andira Putri | 24 April 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang untuk para fans drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kedua pemeran utamanya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dikabarkan tengah berpacaran. Seperti dilansir Soompi, Senin (24/4), Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mulai berpacaran setelah drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo usai pada Januari 2017. 

Hubungan mereka berdua kini sudah berjalan selama 5 bulan. Kisah cinta Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk terbilang menarik karena mirip dengan jalan cerita drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dalam drama tersebut, Lee Sung Kyung berperan sebagai pegulat bernama Kim Bok Joo sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai perenang bernama Jung Joon Hyeong. Mereka berdua awalnya berteman dan senang mencela satu sama lain.

Namun, perasaan cinta lambat laun muncul diantara mereka. Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyeong pun akhirnya berpacaran. Saat berpacaran, mereka selalu terlihat romantis sehingga penonton drama ini ikut terbawa perasaan. Dalam kehidupan nyata, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk juga berteman dekat sejak lama. Mereka berada di bawah naungan agensi YG Entertainment dan mengawali karier sebagai model. Mereka berdua sama-sama terjun di dunia akting pada tahun 2014.

Sebelum beradu akting dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, mereka pernah membintangi drama Cheese in the Trap pada awal tahun 2016 meski tidak berperan sebagai sepasang kekasih. Seiring dengan kabar pacaran, media Dispatch telah merilis foto-foto kencan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Nam Joo Hyuk dikabarkan setia mengantar dan menjemput Lee Sung Kyung di depan rumahnya saat berkencan. Layaknya pasangan selebriti Korea Selatan lain, kencan mereka serba tertutup dimana keduanya selalu mengenakan masker dan topi agar identitas tidak ketahuan.

Meski sudah banyak bukti pacaran, YG Entertainment sendiri masih memberikan pernyataan menggantung tentang status hubungan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. "Kami akan memberikan pernyataan resmi setelah mengecek kepada aktor yang bersangkutan tentang rumor pacaran ini," berikut pernyataan resmi YG Entertainment.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait