Gantengnya Ji Chang Wook di Serial “Suspicious Partner”

Rizki Adis Abeba Rabu, 26 April 2017 23:40:31
Ji Chang Wook di Suspicious Partner (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar telah menantikan penampilan Ji Chang Wook dalam proyek serial drama terbarunya, Suspicious Partner, yang syutingnya mulai digarap oleh stasiun TV SBS. Meski menurut rencana serial ini baru akan ditayangkan mulai 10 Mei mendatang, penggemar Ji Chang Wook sudah tidak sabar mengintip bocoran dari lokasi syuting. 

Seperti apa penampilan terbaru Ji Chang Wook di serial ini? Dalam foto-foto teaser yang dirilis pihak SBS hari ini (26/04), Ji Chang Wook terlihat ganteng dan kharismatik dengan stelan jas hitam sambil memegang lembaran kertas. Di salah satu foto ia tampak serius, di foto lain ia mengulum bibir dan memberikan ekspresi sedikit manja yang sukses membuat penggemar semakin penasaran.

Dalam serial Suspicious Partner, Ji Chang Wook berperan sebagai No Jin Wook, jaksa cerdas dan tegas yang dikenal memiliki kemampuan memenangkan berbagai kasus yang sulit. Ketika menangani sebuah kasus misterius bersama pengacara muda cantik bernama Eun Bong Hee (diperankan Nam Ji Hyun), ia terlibat cinta lokasi dengan patner kerjanya.

Perwakilan dari tim produksi mengatakan, di proyek ini Ji Chang Wook akan memainkan karakter baru yang berbeda dari sebelumnya. “Melalui Suspicious Partner, Ji Chang Wook akan menampilkan sisi baru yang lebih segar yang berbeda dari peran-peran sebelumnya. Dia telah memberikan seluruh kemampuannya dalam menyempurnakan ekspresi berbeda untuk karakternya yang baru. Kami yakin kalian akan jatuh cinta dengan karakter No Jin Wook dan kami sanat optimis dengan drama ini,” urai sang sumber. Makin penasaran, kan?

(riz/yb)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.