Gong Yoo Berurai Air Mata di Panggung Baeksang Arts Awards 2017, Mengapa?

Andira Putri | 4 Mei 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gong Yoo menjadi salah satu pemenang ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2017 di COEX Convention & Exhibition Center, Seoul, Korea Selatan, Rabu (3/5).

Gong Yoo sukses menyabet penghargaan Best Actor kategori televisi lewat perannya dalam drama Goblin. Ini kemenangan pertama Gong Yoo di ajang tersebut. Tidak heran Gong Yoo tampak tersentuh ketika menerima piala Baeksang Arts Awards.

Gong Yoo mendedikasikan kemenangannya untuk banyak pihak. Salah satunya sang ibu. Ketika berbicara tentang ibunya, Gong Yoo tidak kuasa menahan air matanya. Gong Yoo merasa sedih karena belum menjadi anak yang baik bagi ibunya.

"Ibu saya terkadang merasa kecewa dan berkata jika anaknya seperti sudah menjadi anak orang lain. Ini semua karena saya belum bersikap baik kepada dirinya," tutur Gong Yoo berurai air mata seperti dilansir Soompi. Namun, Gong Yoo tampaknya tidak perlu terlalu khawatir. Ibu Gong Yoo pasti bangga dengan pencapaiannya sekarang.

Di samping lewat Gong Yoo, Goblin juga sanggup mendapatkan penghargaan lain dalam Baeksang Arts Awards 2017. Penulis Kim Eun Sook berhasil meraih penghargaan utama (Daesang) kategori televisi untuk naskah Goblin.

Kemenangan ini sekali lagi membuktikan kelihaian Kim Eun Sook dalam mencetak drama populer. Ini karena setahun sebelumnya, kategori serupa dimenangkan oleh drama Kim Eun Sook lain, Descendants of the Sun.

Sayang, Goblin sendiri harus menerima kekalahan dalam kategori Best TV Drama. Kategori ini dimenangkan oleh drama Dear My Friends.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait