BTS Akan Menghadiri Billboard Music Awards 2017 di Amerika

Andira Putri | 9 Mei 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama BTS di dunia musik internasional semakin terdengar. Boyband asal Korea Selatan ini siap menghadiri ajang Billboard Music Awards 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (21/5).

Ini adalah pertama kalinya BTS menghadiri Billboard Music Awards. Kemudian ini juga acara Amerika Serikat pertama yang dihadiri BTS. Boyband beranggotakan tujuh orang ini menyampaikan perasaan senang mereka karena bisa datang ke ajang penghargaan besar ini.

"Ini seperti mimpi untuk bisa diundang ke Billboard Awards dimana hanya musisi internasional sukses saja yang bisa diundang. Ini semua terjadi berkat ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia. Terima kasih banyak. Kehormatan besar bagi kami diundang ke acara ini," kata BTS melalui agensi Big Hit Entertainment seperti dilansir Soompi.

Tidak hanya datang, tetapi BTS juga ikut masuk nominasi Billboard Music Awards 2017. BTS menjadi grup K-Pop pertama yang masuk nominasi Billboard Music Awards. BTS akan memperebutkan penghargaan kategori Top Social Artist. Untuk kategori ini, BTS harus bersaing dengan deretan penyanyi papan atas, yaitu Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Pemenang Billboard Music Awards 2017 ditentukan berdasarkan jumlah penjualan album fisik dan digital, streaming, siaran radio, penampilan, dan keterlibatan dalam media sosial selama 18 Maret 2016 hingga 16 Maret 2017.

Siap melihat BTS di Billboard Music Awards 2017?

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait