Gosip Korea: Lee Min Ho Berangkat Wajib Militer Hari Ini

Andira Putri | 12 Mei 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fans Lee Min Ho siap-siap kangen dengan aktor Korea Selatan ini. Lee Min Ho resmi melaksanakan tugas wajib militer mulai hari ini, Jumat (12/5). Lee Min Ho akan bekerja sebagai petugas pelayanan masyarakat di Kantor Wilayah Gangnam, Seoul. 

Seperti dilansir Soompi, Lee Min Ho tidak bisa menjalankan tugas sebagai tentara aktif karena tulang paha dan betisnya patah pada kecelakaan mobil tahun 2006 serta 2011. Lee Min Ho mendapat kesempatan untuk bertugas terlebih dahulu sebelum melakukan pelatihan sesuai dengan peraturan militer alternatif untuk petugas pelayanan masyarakat.

Lee Min Ho tiba di Kantor Wilayah Gangnam tadi pagi dan mendapat sambutan fans serta media. Meski wajahnya tertutup masker hitam, Lee Min Ho tetap ganteng dengan padanan jaket biru muda, kaos putih, dan celana hitam. Rambut Lee Min Ho juga masih gondrong dan tidak botak layaknya aktor Korea Selatan lain yang akan melakukan wajib militer. Setelah menjalankan tugas di Kantor Wilayah Gangnam selama beberapa waktu, Lee Min Ho baru melaksanakan pelatihan militer.

Pelatihan ini berlangsung selama empat minggu di tahun 2017. Lee Min Ho akan melaksanakan wajib militer selama dua tahun. "Saya ingin kembali dalam keadaan sehat dan mengobati rasa rindu fans dengan proyek besar," kata Lee Min Ho dalam wawancara dengan Star1 beberapa waktu lalu. Semoga sukses, Lee Min Ho!  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait