Oh Yeon Seo Tidak Sulit Beradu Peran dengan Joo Won

Rizki Adis Abeba | 25 Mei 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum My Sassy Girl, Oh Yeon Seo pernah tampil di beberapa serial berlatar sejarah seperti King Sejong (2008), Dong Yi (2010), dan Shine or Go Crazy (2015).

Bagi aktris yang mengawali karier lewat jalur musik pada usia 15 tahun, setiap serial memberikan pengalaman baru.  

“Drama sejarah pertama saya dibuat dengan mengambil latar periode Goryeo. Sekarang, kostum dan gaya rambutnya mengambil latar periode Joseon. Waktu persiapannya menyenangkan. Saya sangat tertarik melihat baju dan aksesorinya. Saya berharap para penonton dapat merasakan keindahan hanbok (pakaian tradisional Korea - red.) saat menontonnya,” jelas Oh Yeon Seo. 

Perbedaan lainnya, alur kisah My Sassy Girl lebih ringan dan tidak banyak beraroma politik sehingga dialognya relatif lebih mudah. 

Oh Yeon Seo mengaku tidak mengalami kesulitan beradu peran dengan Joo Won. 

“Joo Won pria berkepribadian baik, sama seperti karakternya sebagai Gyun Woo. Saya sendiri baik di dalam drama maupun karakter asli adalah sosok yang sassy. Kemiripan kami berdua dengan karakter yang dimainkan tercermin dengan baik dalam drama,” kata aktris lulusan jurusan Film dan Teater Universitas Dongguk.

Tantangan yang dihadapi Oh Yeon Seo selama syuting datang dari cuaca. Syuting dilakukan hingga tuntas pada musim dingin. Sedangkan, ditayangkannya menjelang musim panas. “Saya harus menggunakan hanbok dan saat itu pertengahan musim dingin. Pakaian tradisional untuk para wanita sangatlah tipis, sehingga saya harus melawan rasa dingin. Berakting di tempat terbuka dalam cuaca yang sangat dingin adalah momen tersulit,” ungkap Oh Yeon Seo. 

Penasaran dengan akting Oh Yeon Seo di My Sassy Girl? Tak perlu khawatir, selain mengudara di kanal SBS Korea, My Sassy Girl akan ditayangkan serentak di Korea dan Indonesia melalui kanal ONE TV Asia setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB. ONE TV Asia di Indonesia dapat diakses melalui Big TV kanal 930, Big TV HD kanal 266, First Media HD kanal 338, Indovision kanal 164, dan Transvision HD kanal 324.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait