Kim Woo Bin Terkena Kanker, Ini yang Dilakukan Shin Min Ah

Rizki Adis Abeba | 24 Mei 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Shin Min Ah menjadi orang yang paling terkejut dengan diagnosa kanker nasofaring yang dialami Kim Woo Bin mengingat statusnya sebagai sang kekasih. Apa yang dilakukan Shin Min Ah setelah mengetahui penyakit serius yang diderita Kim Woo Bin?

Sebagai kekasih yang juga orang terdekat Kim Woo Bin selama dua tahun belakangan, Shin Min Ah berusaha menguatkan sang kekasih. Dikabarkan Kim Woo Bin mulanya enggan memberitahu pihak keluarganya perihal penyakit kanker yang dideritanya. Ia hanya didampingi Shin Min Ah dalam menjalani pengobatan.

Menurut pihak agensi, Shin Min Ah berusaha memastikan agar Kim Woo Bin mendapatkan sistem dukungan emosional dengan cara mendampinginya dalam menjalani pengobatan di rumah sakit. “Dia berusaha semampunya untuk membantu orang penting dalam hidupnya, Kim Woo Bin,” ungkap pihak agensi Shin Min Ah, O& Entertainment.

Pada Rabu (24/05), pihak agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, mengumumkan bahwa Kim Woo Bin didiagnosa terkena penyakit kanker nasofaring, jenis kanker yang menyerang wilayah leher dan kepala. Meski penyakitnya baru pada tahap awal, Kim Woo Bin tidak akan tampil di dunia hiburan untuk sementara waktu demi fokus menjalani pengobatan. Semoga lekas sembuh!

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait