Gong Yoo Ungkap Sulit Menjaga Privasi Hidupnya Saat Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 31 Mei 2017 16:10:00
Gong Yoo semakin kehilangan privasi (CNN)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Gong Yoo meningkat drastis setelah serial Goblin meledak di Asia. Bagaimana perubahan hidup yang dialami Gong Yoo setelah menjadi aktor Korea paling diburu saat ini?

Dalam wawancara khusus dengan CNN, Gong Yoo mengungkapkan menjadi populer tidak selalu membawa kesenangan, namun ada pula sisi negatifnya. Gong Yoo mengatakan, eksposur media membuatnya sulit menjaga privasi. “Para aktor terlalu banyak diekspos ke publik. Orang akan menghakimi para aktor berdasarkan cara hidup mereka dan citra itu bisa tercermin dalam karakter yang dimainkan,” urai Gong Yoo. 

Di sisi lain Gong Yoo tetap membutuhkan ruang untuk kehidupan pribadinya, jauh dari sorotan kamera dan pemberitaan media. “Itulah sebabnya saya berusaha untuk tidak banyak mengungkapkan kehidupan pribadi saya,” urai Gong Yoo. Salah satu cara menutup akses kehidupan pribadinya, dengan tidak membuat akun media sosial.

Meski di depan kamera Gong Yoo bisa menampilkan berbagai karakter, Gong Yoo mengaku di kehidupan nyata dirinya adalah seorang pemalu. “Terkadang saya merasa tidak cocok menjadi aktor. Saya merasa baik-baik saja di depan kamera tetapi ketika berada di publik, saya menjadi sangat pemalu,” aku Gong Yoo. “Saya ingin memisahkan kehidupan pribadi dan hidup saya sebagai aktor, tapi saya tahu sulit bagi publik menerimanya,” imbuhnya.

Gong Yoo dikenal penggemar drama Korea di Indonesia melalui serial Coffee Prince sepuluh tahun silam. Tahun 2016 namanya kembali melejit setelah membintangi film box office, Train to Busan, yang memecahkan rekor 10 juta penonton. Popularitasnya melonjak setelah serial Goblin tercatat sebagai serial drama Korea berating tertinggi di jaringan televisi berbayar Korea tahun ini. 

Saat ini, selain menyelesaikan rencana tur jumpa penggemar, Gong Yoo bercita-cita mewujudkan impiannya bekerja sama dengan aktor dan sutradara favoritnya untuk memproduksi film sendiri sehingga ia bisa menyampaikan pesan pribadinya kepada publik. 

 

(riz/wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.