Keluar Dari After School, Ini Pesan UEE Untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 31 Mei 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang berakhirnya masa kontrak dengan Pledis Entertainment, UEE memutuskan mengundurkan diri dari grup After School. UEE menulis sepucuk surat perpisahan untuk penggemar dan rekan-rekannya di After School pada Rabu (31/05) dan mengunggahnya di situs Fancafe.

UEE merasa delapan tahun dilalui bersama After School dengan cepat. “Sepertinya baru kemarin saya debut bersama After School, tapi ternyata sudah delapan tahun semenjak hari itu. Teman-teman yang pada saat itu masih pelajar sekolah sekarang sudah menjadi mahasiswa dan pekerjaan saya pun sudah berubah,” tulis UEE dalam suratnya.

 

 

UEE tidak ingin menyebut perpisahaannya dengan After School sebagai pengunduran diri. UEE lebih suka menyebutnya “lulus”. “Bertahun-tahun yang lalu, 'lulus' (dari After School) sepertinya terlihat masih sangat jauh, tetapi sekarang sudah tiba saatnya,” lanjut UEE.

Perwakilan dari Pledis Entertainment mengatakan, kontrak dengan UEE akan berakhir di pengujung bulan Mei. “Kami berharap UEE akan sukses di semua hal. Kami akan terus mendukungnya,” ungkap perwakilan Pledis Entertainment.

Lantas apa rencana UEE setelah keluar dari Pledis Entertainment? Kabar yang berkembang mengatakan UEE akan bergabung dengan Yuleum Entertainment. Saat ini Uee sedang bernegosiasi untuk membuat konstrak eksklusif dengan pihak Yuleum Entertainment yang dikenal sebagai agensi dari para aktor drama musikal dan penyanyi seperti Kim Sung Ryung, Lee Tae Ran, Kim Yoo Mi, Lee Hyun Wook, dan banyak lagi. 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait