Blackpink Siap Comeback, Begini Bocoran Single Baru Mereka

Andira Putri | 6 Juni 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink siap comeback di dunia musik. Girlband di bawah naungan agensi YG Entertainment ini akan merilis single terbaru mereka pada bulan Juni. Blackpink masih belum mengkonfirmasi tanggal resmi comeback mereka. Namun, seorang sumber mengisyaratkan bahwa comeback Blackpink terjadi pada pertengahan Juni. 

"Saat ini, ada kemungkinan besar bahwa Blackpink akan merilis lagu baru mereka dan comeback antara tanggal 15 dan 20 Juni," ujar sumber tersebut seperti dilansir Soompi, Selasa (6/6). Blackpink sendiri sudah syuting video klip single terbaru mereka kemarin, Senin (5/6). Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment mengunggah foto adegan video klip terbaru Blackpink. Foto tersebut menampilkan personel Blackpink, Jennie tengah menari di depan kamera.

Penampilan Jennie terlihat berbeda. Rambut hitamnya kini memiliki highlight blonde. Kemudian Jennie memakai pakaian seperti seragam dengan perpaduan warna hitam dan putih. Latar belakang video klip adalah pilar berwarna pink. Comeback Blackpink sudah ditunggu publik. Pasalnya, girlband beranggotakan empat orang ini sukses mencetak hits dan meraih penghargaan ketika debut tahun lalu.

Blackpink populer lewat lagu-lagu seperti 'Whistle' dan 'Playing With Fire'. Meskipun begitu, comeback Blackpink juga rentan terhadap sorotan negatif publik. Blackpink akan comeback setelah heboh skandal narkoba TOP 'Bigbang', senior mereka di agensi yang sama.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait