Song Joong Ki - Song Hye Gyo di Bali di Waktu Bersamaan, Pacaran?

Andira Putri | 19 Juni 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Gyo kembali didera isu pacaran.

Isu pacaran berhembus karena kedua pemain drama 'Descendants of the Sun' ini sempat tertangkap kamera sama-sama menetap di Bali.

Isu pacaran antara Song Joong Ki dan Song Hye Gyo dilaporkan oleh beberapa media Tiongkok. Seperti dilansir Soompi, Senin (19/6), Song Joong Ki dan Song Hye Gyo terlihat berada di Bali dalam waktu bersamaan.

Song Joong Ki menetap di Bali pada tanggal 7-13 Juni 2017. Sementara Song Hye Gyo diketahui berada di Bali pada tanggal 15 Juni. Beberapa situs menuturkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Gyo terlihat bersama di Nusa Dua, Bali. Meskipun begitu, mereka berdua kembali ke Korea Selatan dengan penerbangan berbeda dalam periode tiga hari.

Isu pacaran antara Song Joong Ki dan Song Hye Gyo di Bali sontak menghebohkan publik. Apalagi ini bukan pertama kali mereka diisukan pacaran sejak membintangi drama Descendants of the Sun tahun lalu. Menanggapi isu pacaran, agensi Song Joong Ki dan Song Hye Gyo angkat bicara.

Baik agensi Song Joong Ki maupun Song Hye Gyo membantah isu pacaran antara keduanya. Namun, mereka mengkonfirmasi jika Song Joong Ki dan Song Hye Gyo memang saat itu tengah berada di Bali.

"Song Joong Ki mengunjungi Bali bersama teman-temannya untuk kegiatan promosi film The Battleship Island," berikut keterangan agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment. "Ini benar dia pergi ke Bali, tetapi dia pergi kesana untuk menghadiri rapat sebuah proyek, bukan bertemu Song Joong Ki," tutur agensi Song Hye Gyo, UAA.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait