Produce 101 Season 2 Selesai, Bagaimana Nasib Nu Est?

Andira Putri Monday, 19 June 2017
Produce 101 Season 2 mengangkat popularitas Nu Est (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Produce 101 Season 2 resmi berakhir pada Jumat (16/6) lalu. Selain sukses memperkenalkan boyband baru, Wanna One kepada publik, kompetisi ini juga mampu mengangkat popularitas Nu'Est. Nu'Est merupakan boyband di bawah naungan agensi Pledis Entertainment. 

Sebelum mengikuti Produce 101 Season 2, pamor Nu'Est bisa dibilang kurang mengkilap. Nu'Est belum bisa menyamai popularitas boyband seangkatannya, seperti VIXX dan EXO meski sama-sama debut di tahun 2012. Nu'Est akhirnya melejit ketika empat personelnya, Minhyun, Jonghyun (JR), Dongho (Baekho), dan Minki (Ren) mengikuti Produce 101 Season 2 di tahun 2017. Publik bersimpati kepada mereka dan menyadari bakatnya. Bahkan Minhyun berhasil masuk jajaran personel final boyband bentukan kompetisi ini, Wanna One.

Produce 101 Season 2 usai, nasib Nu'Est dipertanyakan. Publik sepertinya tidak perlu khawatir karena Nu'Est siap menggebrak industri musik lagi. Seperti dilansir situs Naver, Senin (19/6), beberapa pihak dalam industri musik menuturkan jika Nu'Est akan comeback pada paruh kedua tahun 2017. Nu'Est akan comeback dengan personel Jonghyun, Dongho, dan Minki. Kemudian ada juga Aron, satu-satunya personel Nu'Est yang tidak mengikuti Produce 101 Season 2.

Sementara Minhyun terpaksa absen karena kontrak Wanna One tidak mengizinkannya ikut aktivitas grup lain hingga 31 Desember 2018. Pledis Entertainment sendiri tengah melakukan pertemuan dengan Nu'Est hari ini, Senin (19/6). "Kami melihat banyak opini publik yang menginginkan Nu'Est beraktivitas. Kami akan menyampaikan hal ini kepada para personel," ujar perwakilan agensi.  

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.