Tidak Berjodoh di Dunia Nyata, Song Hye Kyo - Rain Malah Jadi Tetangga

Andira Putri | 7 Juli 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo dan Rain pernah berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama Full House tahun 2004. Drama tersebut sukses besar di Korea Selatan dan negara-negara lain termasuk Indonesia.

Song Hye Kyo dan Rain mampu menciptakan chemistry manis nan lucu. Wajar saja jika banyak penggemar berharap mereka menjadi jodoh di dunia nyata.

Sayang, harapan penggemar pupus di tahun 2017. Rain memutuskan untuk menikah dengan Kim Tae Hee tanggal 19 Januari. Sementara Song Hye Kyo berencana menikah dengan Song Joong Ki tanggal 31 Oktober. 

Meski sudah menikah dengan orang lain, hubungan Song Hye Kyo dan Rain dipastikan tetap terjaga baik. Song Hye Kyo dan Rain nantinya akan hidup bertetangga.

Song Hye Kyo dan Rain sama-sama tinggal di daerah Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Daerah rumah mereka disebut sebagai salah satu perumahan paling eksklusif dan kaya di Seoul.

Seperti dilansir Koreaboo, Rabu (5/7), Song Joong Ki dikabarkan sudah membeli rumah untuk ditempati bersama Song Hye Kyo seharga 10 milyar Won (sekitar 116 milyar Rupiah). Sementara Rain dan Kim Tae Hee sudah lebih dulu tinggal di rumah seharga 5 milyar Won (sekitar 58 milyar Rupiah) dalam daerah yang sama.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait