Sulli dan Kim Min Joon Putus Setelah Empat Bulan Pacaran

Rizki Adis Abeba Senin, 10 Juli 2017 20:40:26
Sulli putus dari Kim Min Joon

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pacaran Sulli dengan kekasih barunya, Kim Min Joon, ternyata hanya bertahan selama empat bulan. Senin (10/07), Kim Min Joon mengumumkan kabar perpisahannya dengan Sulli lewat akun media sosial. 

“Karena awal hubungan kami terungkap kepada semua orang tanpa persetujuan dari kami, saya menulis ini karena saya pikir saya juga harus mengungkap akhirnya. Choi Jin Ri (Sulli) dan saya sudah memilih jalan masing-masing,” tulia Kim Min Joon. Kim Min Joon juga menjelaskan secara singkat perjalanan cintanya dengan Sulli namun tidak mengungkap secara detil penyebab keretakan hubungan mereka.

“Kami saling mengenal sebagai pria dan wanita dan mulai menyadari perbedaan lalu mencoba menerimanya. Ini adalah hubungan yang normal dan hanya antara kami berdua. Tidak ada insiden khusus atau latar belakang yang harus dicurigai. Seluruh prosesnya adalah keputusan saya dan saya bertangggung jawab atas apa yang telah terjadi, tetapi jangan mengarang cerita yang sebenarnya tidak terjadi,” urai mantan kekasih Sulli itu.

Hubungan Sulli dan Kim Min Joon terungkap ke publik pada bulan Mei lalu. Pada saat itu mereka mengatakan hubungannya baru berlangsung selama dua bulan. Sebelum dengan Kim Min Joon, Sulli diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan rapper Choiza selama dua tahun tujuh bulan. Belakangan nama Sulli juga sempat menuai kontroversi akibat keberaniannya beradegan tanpa busana di film Real. Di film itu pula ia beradegan panas dengan Kim Soo Hyun. Publik menilai Sulli yang dulu dikenal sebagai personel f(x) yang imut dan manis telah berubah menjadi dewasa dan terlalu “berani”.

(riz/yb)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.