Susul Lee Min Ho, 3 Aktor Ganteng Korea Ini Juga Wajib Militer pada Tahun Ini

Andira Putri | 12 Juli 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deretan aktor Korea Selatan siap melaksanakan wajib militer di tahun 2017. Contohnya adalah Lee Min Ho. Aktor ganteng ini mulai wajib militer sebagai petugas pelayanan masyarakat di Kantor Wilayah Gangnam, Seoul sejak Jumat (12/5).

Di samping Lee Min Ho, masih ada beberapa aktor Korea Selatan lain yang bertugas wajib militer pada saat bersamaan. Kemudian ada juga aktor-aktor yang belum berangkat, tetapi sudah mengkonfirmasi rencana wajib militer di tahun 2017.

Siapa saja aktor ganteng Korea Selatan yang wajib militer tahun 2017 menyusul Lee Min Ho? Berikut tiga diantaranya:

1. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook mengumumkan rencana wajib militer pada Rabu (12/7). Ji Chang Wook siap menjadi tentara yang bertugas aktif dalam program wajib militer. Namun sebelum bertugas, Ji Chang Wook akan menjalani pelatihan di Cheorwon, Gangwon, Korea Selatan tanggal 14 Agustus 2017. 

Pengumuman ini sekaligus mengonfirmasi Suspicious Partner sebagai drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wajib militer. Drama tersebut akan tamat besok, Kamis (13/7). Usai menyelesaikan drama, Ji Chang Wook berniat menyapa penggemar untuk terakhir kali dalam konser pada Sabtu (22/7).

2. Im Si Wan

Sama seperti Ji Chang Wook, Im Si Wan juga mengemban posisi sebagai tentara yang bertugas aktif. Im Si Wan sudah berangkat dan menjalani pelatihan di Gyeonggi, Yangju, Selasa (11/7). Kedatangan Im Si Wan disambut heboh penggemar. Ini karena penampilannya sungguh berbeda. Rambut Im Si Wan dipotong cepak kemudian badannya terlihat lebih atletis.

Meski sudah pergi wajib militer, akting Im Si Wan masih bisa Anda saksikan. Drama teranyar Im Si Wan berjudul The King Loves mulai tayang pada Senin (17/7). Drama ini mempertemukan Im Si Wan dengan Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun.

3. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul siap menyusul lawan mainnya dalam drama The Heirs, Lee Min Ho. Kang Ha Neul juga menjalani program wajib militer tahun 2017. Meskipun begitu, tugas Kang Ha Neul berbeda dari Lee Min Ho. Kang Ha Neul telah diterima sebagai polisi militer untuk Komando Pertahanan Republik Korea. Rencananya Kang Ha Neul berangkat wajib militer bulan September atau Oktober.

Sebelum berangkat, Kang Ha Neul akan merilis film Midnight Runners di bulan Agustus. Kemudian Kang Ha Neul juga siap menyelesaikan syuting drama Bad Guys 2 yang rilis paruh akhir 2017. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait