Kim Ji Won Bintang Descendants of the Sun Berkunjung Ke Bali

Andira Putri | 20 Juli 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi bintang Descendants of the Sun yang berkunjung ke Pulau Bali. Setelah Song Joong Ki di bulan Juni lalu, kali ini giliran Kim Ji Won tertangkap kamera tengah berada di Bali.

Kim Ji Won mendatangi Bali demi keperluan pemotretan. Pemeran Yoon Myeong Joo dalam Descendants of the Sun ini tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali pada Rabu (19/7).

Kedatangan Kim Ji Won ke Bali langsung menghebohkan penggemar. Seperti terlihat di akun Instagram @annyeongbali, banyak penggemar yang mengerumuni Kim Ji Won di bandara. Mereka beramai-ramai menyapa Kim Ji Won lalu mengabadikan gambarnya.

Kim Ji Won sendiri tampak ramah menyambut penggemar. Mengenakan kemeja putih dan celana jeans, Kim Ji Won tersenyum manis di hadapan penggemar Bali. Kemudian Kim Ji Won juga beberapa kali melambaikan tangan.

Kehebohan turut terlihat di dunia maya. Banyak netizen memberikan sambutan lewat kolom komentar di akun Instagram pribadi Kim Ji Won. "Selamat datang di Indonesia unnie," ucap netizen. "Asikkk dah di bali unnie," timpal netizen. "Semoga kamu bersenang-senang di Bali," ujar netizen.

Popularitas Kim Ji Won saat ini tengah naik. Setelah Descendants of the Sun, Kim Ji Won kembali mengukir kesuksesan lewat Fight For My Way yang baru selesai tayang pada Selasa (11/7). Drama ini memiliki rating tinggi dan menjadi pembuktian Kim Ji Won dalam debutnya sebagai pemeran utama.

(dira/ray)


                                 
                                

                                 
                                
Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait