Sulli Tampil di Cover Perdana Majalah Playboy Korea?

Andira Putri | 26 Juli 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli kembali membuat sensasi. Kali ini, Sulli diisukan bakal menjadi cover Majalah Playboy Korea yang terbit pada September mendatang.

Rumor menyebut Sulli akan menjadi cover edisi perdana majalah tersebut seperti dilansir allkpop, Rabu (26/7). Sulli siap tampil dengan konsep mengejutkan untuk Playboy Korea. Bahkan Sulli dikabarkan hendak berpose setengah telanjang.

Ini bukanlah aksi kontroversial pertama yang dilakukan Sulli. Sebelumnya, Sulli pernah beradegan telanjang bersama Kim Soo Hyun dalam film Real yang rilis Juni lalu. 

Adegan telanjang sahabat Goo Hara ini bocor di internet dan mengundang reaksi keras netizen. Rumah produksi Cove Pictures pun berencana mengambil langkah hukum untuk mengatasi hal tersebut. 

Isu Sulli menjadi cover Playboy Korea pun menjadi pembicaraan publik. Di tengah kehebohan, SM Entertainment selaku agensi Sulli angkat bicara.

SM Entertainment membantah jika Sulli akan berpose sebagai cover Playboy Korea. "Kami telah mengecek dan hal tersebut tidak benar," berikut keterangan resmi SM Entertainment.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait