Nam Joo Hyuk Diprotes karena Karakter dan Gaya Bicaranya Terlalu Mirip Gong Yoo

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar penghargaan aktor terbaik, berkah terbesar serial Weightlifting bagi Nam Joo Hyuk adalah kehadiran Lee Sung Kyung (26), lawan main yang pada April lalu diumumkan sebagai pacar.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung terlibat cinta lokasi. Meski telah lama kenal sejak sama-sama berprofesi sebagai model, cinta keduanya bersemi setelah dipasangkan di layar kaca.

Pasangan ini kian lengket karena kini kembali disandingkan dalam serial drama baru berjudul The Bride of Water God (TBWG) yang mengudara di kanal tvN.

TBWG diangkat dari manhwa atau komik berjudul sama karya komikus Yoon Mi Kyung. Kisahnya tentang Dewa Air Haebaek (Nam Joo Hyuk) yang merajut cinta dengan psikiater bernama So Ah (Shin Se Kyung).

Padahal, keluarga So Ah ditakdirkan menjadi pelayan Dewa Air. Serial ini dikemas apik dengan efek visual canggih serta sinematografi yang memanjakan mata. Ketampanan Nam Joo Hyuk tereksplorasi maksimal, khususnya dalam adegan yang memakai efek gerak lambat. 

Di balik indahnya visual TBWG, Nam Joo Hyuk mengaku mengalami kesulitan ketika harus melawan fobia ketinggian. Mengingat, banyak adegan aksi yang dilakukan di tempat tinggi seperti gedung bertingkat.

Kendala lain, ia sempat diprotes karena karakter dan gaya berbicaranya terlalu mirip Gong Yoo dari serial Goblin. Menurut Nam Joo Hyuk, hal itu tidak disengaja. 

“Ini bukan sesuatu yang terpikirkan oleh saya sebelumnya. Ketika membaca skenario, cara bicara seperti itu muncul dengan sendirinya,” Nam Joo Hyuk menampik.

Pesona Nam Joo Hyuk yang semakin memikat membuat basis penggemarnya menguat, tidak hanya di Korea namun juga di mancanegara. Setelah TBWG tamat, Nam Joo Hyuk segera menggelar tur di Asia.

Sayangnya, baru Thailand, Filipina, dan Taiwan yang dipastikan akan menjadi pemberhentian. Sementara Indonesia belum masuk dalam daftar persinggahan Sang Dewa Air.

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait