Heboh Soal Pacaran Singkat dengan Kangnam, UEE Minta Maaf

Andira Putri | 8 Agustus 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UEE angkat bicara soal kisah cintanya dengan Kangnam. Aktris sekaligus mantan personel girlband After School ini meminta maaf karena telah menghebohkan publik lewat kabar pacarannya. UEE menyampaikan permohonan maaf dalam konferensi pers drama terbarunya, Manhole di Seoul, Korea Selatan, Senin (7/8).

"Saya minta maaf telah membuat orang-orang khawatir soal urusan pribadi saya," kata UEE seperti dilansir Soompi. UEE juga meminta maaf atas perkataannya di media sosial. Ketika kabar pacarannya dengan Kangnam muncul di publik, UEE langsung membantah lewat Instagram. Pernyataan UEE menjadi bumerang karena foto-foto kemesraannya dengan Kangnam kemudian muncul di media sosial.

UEE kemudian mengakui hubungannya dengan Kangnam, menulis permohonan maaf, dan menonaktifkan akun Instagram pribadinya. "Saya juga meminta maaf karena menulis pernyataan pendek. Saya menghapus akun media sosial untuk mencegah hal serupa terjadi lagi," lanjut UEE. UEE pun berjanji akan lebih memperhatikan sikapnya lagi di masa mendatang. "Saya akan sangat berhati-hati di masa depan sehingga hal tersebut tidak terjadi lagi...Saya pikir satu-satunya cara (untuk meminta maaf) adalah melalui tindakan," tutup UEE.

UEE dan Kangnam mengkonfirmasi hubungan cinta mereka pertengahan Juli lalu. Saat itu, mereka berdua dikabarkan sudah tiga bulan berpacaran. Sayang, kisah cinta UEE dan Kangnam kandas sekitar dua minggu setelah pengumuman tersebut.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait