SNSD dan Jessica Jung Gelar Fansign Berbarengan, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri | 8 Agustus 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga tahun berpisah, SNSD dan Jessica Jung akan berada di gedung yang sama dalam waktu bebarengan.

SNSD dan Jessica Jung berencana menggelar fansign berbarengan pada Jumat (11/8) pukul 19.00 waktu setempat.

SNSD dan Jessica Jung mengadakan fansign untuk mempromosikan album perayaan 10 tahun karier masing-masing. SNSD merilis album Holiday Night pada Jumat (4/8) kemudian Jessica Jung meluncurkan album My Decade pada Rabu (9/8).

Fansign SNSD dan Jessica Jung diselenggarakan dalam tempat yang sama, yaitu komplek Lotte World Tower. Perbedaan hanya terdapat pada lantai tempat fansign berlangsung.

SNSD menggelar fansign di Cine Park lantai 7, Lotte World Tower. Sementara Jessica Jung menyelenggarakan fansign di Lotte Avenue World Tower basement 1.

Keputusan SNSD dan Jessica Jung menggelar fansign berbarengan langsung menghebohkan netizen. Reaksi beragam muncul dari mulut mereka.

Ada yang berharap SNSD dan Jessica Jung bisa bertemu kembali. "Mereka ingin melakukan reuni," kata netizen. "Saya berharap mereka bisa bertemu di lift," tambah netizen lain. "Semoga sesuatu yang menarik terjadi," harap netizen.

Namun, ada juga netizen yang kesal terhadap agensi SNSD, yaitu SM Entertainment. Mereka mengeluhkan sikap SM Entertainment yang memilih tanggal dan lokasi fanmeeting sama seperti Jessica Jung.

Sebagai informasi, Jessica Jung dan agensi Coridel Entertainment mengumumkan fansign ini sejak Jumat (4/8). Tiga hari kemudian, SM Entertainment mengumumkan fansign serupa untuk SNSD. "Mengapa SM melakukan ini?" ujar netizen. "Saya kecewa kepada SM," ucap netizen.

Jessica Jung hengkang dari SNSD pada akhir September 2014 karena masalah jadwal. Kakak Krystal 'f(x)' ini harus membagi waktu antara pekerjaan sebagai personel SNSD serta desainer brand Blanc & Eclaire.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait