Begini Komentar Jessica Jung Soal Video Klip Terbaru SNSD

Andira Putri | 9 Agustus 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah hengkang sejak tahun 2014, Jessica Jung masih mengikuti perkembangan SNSD. Jessica Jung mengaku sudah menonton video klip terbaru SNSD, yaitu 'Holiday' dan 'All Night'.

Reaksi Jessica Jung terhadap video klip terbaru SNSD tergolong positif. Jessica Jung menilai video klip tersebut bisa menunjukkan warna SNSD.

"Saya pikir video klip itu cocok dengan mereka serta bisa mengekspresikan warna unik mereka," ujar Jessica Jung dalam wawancara khusus pada Rabu (9/8) seperti dilansir Soompi.

Sementara untuk album terbaru SNSD, Jessica Jung belum bisa berkomentar banyak. Kakak Krystal 'f(x)' ini mengaku belum mendengarkan album berjudul Holiday Night tersebut. "Saya belum bisa mendengar albumnya secara keseluruhan," kata Jessica Jung.

Jessica Jung kemudian bercerita tentang arti SNSD dalam hidupnya. Menurut Jessica Jung, SNSD adalah sesuatu yang berharga dalam masa mudanya.

"Sesuatu yang berharga dimana saya menghabiskan masa mudah dengannya. Kami menjalani apapun bersama-sama termasuk kejadian susah dan senang. Saya pikir itu adalah masa yang sangat indah dan tidak bisa dilupakan," tutup perempuan berusia 28 tahun ini.

Jessica Jung hengkang dari SNSD pada akhir September 2014. Penyebabnya adalah konflik jadwal antara pekerjaan Jessica Jung sebagai personel SNSD dan desainer brand Blanc & Eclare.

(dira/ray)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait