N VIXX Pingsan Saat Manggung, Ini Penjelasan Agensi

Rizki Adis Abeba | 10 Agustus 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat sedang tampil bersama grup VIXX di Gyeongju, tiba-tiba sang leader grup, N, jatuh pingsan. Hal itu tentu saja mengejutkan penonton juga personel VIXX yang sedang beraksi di panggung. 

Salah seorang saksi mata mengatakan N segera dievakuasi dari panggung oleh rekan-rekan grup VIXX. “N pingsan di panggung. Dia ditolong untuk turun panggung oleh para personel VIXX juga manajernya lalu dibawa dengan tandu ke bagian medis,” ungkap seorang sumber.

Penggemar menduga N pingsan akibat kelelahan karena jadwal manggung yang terlalu padat. Namun hal ini dibantah pihak agensi VIXX, Jellyfish Entertainment. “N tidak bekerja melampaui batas atau terlalu banyak jadwal manggung. Dia bahkan sempat beristirahat kemarin. Akan tetapi, dia tiba-tiba sakit di panggung hari ini karena tampil di tengah udara panas,” jelas perwakilan Jellyfish Entertainment.          

Pasca insiden pingsan itu kondisi N dikatakan berangsur membaik. Ia juga sudah sadar. Setelah cukup beristirahat, N akan segera kembali ke Seoul. Penggemar berharap N bisa lebih banyak mendapat waktu istirahat dan memperhatikan kesehatannya.

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait