Tampil dengan Rambut Pendek, Ji Chang Wook Siap Jalani Wajib Militer

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 14 Agustus 2017 12:40:17
Ji Chang Wook akan menjalani masa wamil sekitar 2,5 tahun. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Ji Chang Wook terlihat sudah siap memasuki masa wajib militernya. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah media sosial Majalah Singles pada Minggu (13/8). 

Dalam foto yang di-posting itu, aktor Ji Chang Wook terlihat memakai kaus putih dan memegang kepalanya yang sudah berambut pendek dan rapih. Di foto itu juga terdapat caption yang menerangkan penampilan Ji Chang Wook yang tetap tampan meskipun sudah memangkas habis rambutnya. 

“Kami hadirkan aktor Ji Chang Wook dengan potongan barunya. Bagaimana mungkin dia tetap terlihat tampan meskipun sudah memangkas rambutnya sependek itu?” begitu tulisan caption di foto tersebut. 

Masih di foto yang sama, Majalah Singles menuliskan akan mendukung Ji Chang Wook selama masa wajib militer dan akan menunggunya hingga kembali berkarya. Ji Chang Wook akan menjalani masa wamil sekitar 2,5 tahun dan setelahnya baru bisa kembali ke dunia hiburan. 

“Kami akan menunggumu, sampai kita berjumpa lagi dalam keadaan yang sehat,” tambahan di caption tersebut. 

Pemain drama Suspicious Partner ini akan memasuki masa wamilnya pada 14 Agustus di Angkatan Darat Korea Selatan. Sebelumnya, Ji Chang Wook sudah mengadakan konser perayaan 10 tahun Ji Chang Wook berkarya sekaligus konser terakhir sebelum wamil pada 22 Juli lalu di Olympic Hall, Seoul.

(nda / bin)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.