So Sweet, Begini Bentuk Dukungan Kim Tae Hee Terhadap Karier Akting Rain

Andira Putri | 15 Agustus 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rain dan Kim Tae Hee kembali menunjukkan sisi romantis mereka. Kali ini, Kim Tae Hee terlihat memberikan dukungan terhadap karier akting Rain dengan cara manis. 

Kim Tae Hee mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting film terbaru Rain yang berjudul Uhm Bok Dong di Jeonju, Korea Selatan pada Sabtu (12/8). Makanan dan minuman yang ditawarkan memiliki rasa segar sehingga sesuai dengan cuaca musim panas Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah es serut, es kopi hingga smoothies

Sambil mengirimkan truk makanan, Kim Tae Hee juga menulis pesan untuk Rain serta pemain lain dan kru film Uhm Bok Dong. Pesan itu tertulis di banner yang digantung pada truk makanan tersebut.

"Kalian telah bekerja keras di cuaca yang sangat panas ini!!! Seluruh aktor dan staf, semoga kuat hingga akhir syuting. Saya banyak menyemangati kalian!!! Semangat Uhm Bok Dong!" begitu isi pesan Kim Tae Hee seperti dilansir Soompi.

Bentuk dukungan Kim Tae Hee kepada Rain menarik perhatian netizen. Mereka merasa kagum melihat kemesraan pasangan selebriti Korea Selatan ini.

"So sweet," kata seorang netizen. "Inilah pasangan selebriti yang ideal bagi saya," tambah netizen lain. "Rain benar-benar beruntung ketika jatuh cinta kepada Kim Tae Hee," ujar netizen. 

Rain dan Kim Tae Hee mulai berpacaran sejak tahun 2013. Pasangan ini lalu memutuskan untuk menikah empat tahun kemudian. Pernikahan mereka membuat netizen turut bahagia karena keduanya dianggap cocok satu sama lain. Kim Tae Hee kerap disebut sebagai salah satu aktris tercantik Korea Selatan. Sementara Rain adalah penyanyi papan atas Negeri Ginseng.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait