Panik Memikirkan Karir, Lee Hi Sampai Terserang Panic Disorder

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Agustus 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Hi menceritakan pengalaman pahitnya saat istirahat berkarir setahun terakhir. Penyanyi yang dijuluki Adele versi Korea ini ingin bernyanyi di depan fans sesering mungkin, tapi keadaan yang tidak memungkinkan membuatnya stres.

"Saya merasa beruntung bisa langsung debut di bawah manajemen artis setelah mengikuti program audisi. Tapi setelahnya saya merasa butuh jeda. Saya berlatih untuk mengejar kekurangan. Tapi saya tidak menyangka akan memakan waktu lama," kata Lee Hi, seperti dikutip dari Koreaboo.com, Senin (21/8).

Penyanyi lagu Rose itu takut karirnya tidak berjalan mulus karena terlalu lama istirahat. Karena memikirkan itu, Lee Hi sampai terserang panic disorder.

"Saat memikirkan karir, saya pernah sampai kesulitan bernapas. Saya terkena panic disorder dan merasa frustasi karena perasaan yang tidak bisa saya ungkapkan," lanjutnya.

Kejadian itu menjadi pengalaman yang paling menakutkan dalam hidupnya, karena Lee Hi sampai dilarikan ke rumah sakit. Penyanyi yang berada di manajemen yang sama dengan grup BigBang ini sampai menangis saat menceritakan pengalamannya itu.

Beruntung, Lee Hi dikabarkan segera merilis album barunya. Lee Hi dijadwalkan akan merilis single baru pada September mendatang dan masih berusaha menyelesaikan album barunya.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait