Taemin SHINee dan Kai EXO Ungkap Kejadian Lucu Semasa Sekolah

Rizki Adis Abeba | 25 Agustus 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taemin SHINee dan Kai EXO dipertemukan di variety show Happy Together. Di acara tersebut, dua sahabat ini bercerita soal persahabatan mereka yang dimulai dari bangku sekolah. Meski usia mereka selisih setahun, Kai dan Taemin bersekolah di tahun yang sama. 

"Saya lahir di awal tahun, tapi saya sekolah setahun lebih cepat. Saya di tingkat yang sama dengan Taemin dan saya berteman dengannya, tapi dia menyuruh saya memanggil dia 'Hyung' (kakak -red)," urai Kai. 

Taemin mencoba menjelaskan, bahwa pada waktu itu dia meminta Kai memanggilnya senior karena melihat tahun kelahiran dia. "Tapi pada akhirnya dia tetap menggunakan bahasa informal kepada saya," ujar Taemin.

Di balik citra Taemin dan Kai yang seksi dan kharismatik, di kehidupan nyata Kai dan Taemin merupakan dua pemuda yang humoris dan memiliki julukan tangan ajaib. Julukan ini diberikan karena mereka sangat sering menghilangkan barang.

Taemin menceritakan dia pernah berpura-pura mendengarkan musik dari ponsel, padahal saat itu ponselnya hilang. "Saya tidak ingin menunjukkan bahwa saya kehilangan ponsel, jadi saya tetap memakai earphone dan memasukkan kabelnya ke kantong jadi seolah-olah saya punya ponsel," ceplos Taemin. Lucunya, Kai pun pernah berkali-kali mengalami hal serupa. 

Ini pertama kalinya Kai tampil di program televisi sendiri tanpa ditemani rekan-rekan dari grup EXO. Kali pertama pula Kai dipertemukan dengan Taemin yang merupakan sahabat lamanya. Kai dan Taemin dikenal sebagai dua artis SM Entertainment yang sudah lama bersahabat dekat. Selain sama-sama jago nge-dance, Kai dan Taemin berwajah mirip. 

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait