Ravi VIXX Disebut Mirip Ryan Gosling, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri | 1 September 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta menarik mengenai Ravi VIXX. Rapper asal Korea Selatan ini disebut mirip dengan Ryan Gosling dalam program radio Cultwo Show pada Kamis siang (31/8).

Kemiripan Ravi VIXX dan Ryan Gosling dilontarkan oleh Kim Dong Wan selaku DJ pengganti. Aktor sekaligus personel boyband veteran Shinhwa ini mengaku sudah melihat kemiripan mereka berdua sejak lama.

Kim Dong Wan menyadari betapa mirip penampilan mereka ketika menghadiri program Music Bank beberapa waktu lalu. "Saya melihat Ravi di atas panggung waktu itu dan saya berpikir Ryan Gosling sedang tampil di Music Bank," kata Kim Dong Wan seperti dilansir Soompi.

Perkataan Kim Dong Wan bisa dimaklumi. Jika diperhatikan, beberapa bagian wajah Ravi memang mengingatkan kepada sosok Ryan Gosling. Ravi memiliki bentuk wajah panjang, dagu lancip hingga mata sayu layaknya Ryan Gosling.

Kemiripan Ravi VIXX dengan Ryan Gosling mengundang beragam reaksi netizen. Sejumlah netizen menyetujui perkataan Kim Dong Wan.

"Orang-orang telah mengatakan hal tersebut setiap saat! Saya tentu saja setuju!" kata seorang netizen. "Mereka memang terlihat mirip," ujar netizen lain.

Namun, ada juga netizen yang tidak melihat kemiripan Ravi dengan Ryan Gosling. "Saya tidak pernah memikirkan soal itu dan tidak melihat kemiripannya," ucap netizen. "Dia ganteng, tetapi saya tidak merasa mereka mirip," timpal netizen lain.

Ravi VIXX sendiri menerima pernyataan Kim Dong Wan dengan rendah hati. Personel VIXX ini malah balik memuji Kim Dong Wan. "Saya merasa bersyukur karena ia sudah menjaga saya dengan baik," kata Ravi dalam program yang sama.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait