EXO Tiba di Indonesia, Baekhyun Langsung Unggah Foto Selfie

Andira Putri | 2 September 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat malam (1/9). Kedatangan EXO ke Indonesia dalam rangka tampil di acara Music Bank Live in Jakarta, JIEXPO Kemayoran keesokan harinya.

Para personel EXO tampak tidak sabar memberikan informasi tentang kondisi terkini mereka di Indonesia. Buktinya Baekhyun langsung mengunggah selfie lewat Instagram ketika tiba di Indonesia.

Baekhyun terlihat mengambil selfie dari jarak dekat di Bandara Soekarno-Hatta. Pria yang sempat berpacaran dengan Taeyeon SNSD ini tampil ganteng mengenakan kemeja kotak-kotak biru putih. 

Kegantengan Baekhyun tidak tertutup masker yang menggantung di mulutnya. Namun, penampilan Baekhyun memang sedikit berbeda. Baekhyun tampak lebih imut karena tidak mengenakan riasan mata tebal yang sudah menjadi ciri khas dirinya.

Baekhyun hanya memberikan caption emoji otot dalam foto tersebut. Caption bisa menandakan dua hal. Pertama, isyarat semangat untuk tampil di Music Bank Live in Jakarta.

Kedua, caption menandakan lambang "Power" yang menjadi single repackage EXO. Single tersebut bersama album repackage The War: The Power of Music dijadwalkan rilis pada Selasa (5/9).

Foto Instagram Baekhyun langsung disambut heboh netizen Indonesia. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat datang.

"Selamat datang di Indonesia Oppa," kata netizen. "Semangat Bang," lanjut netizen. "Baik-baik di Jakarta ya," tambah netizen.

EXO siap meramaikan Music Bank Live in Jakarta bersama NCT 127, BAP, Gfriend, dan Astro. Acara semakin meriah karena dipandu oleh duet mantan presenter Music Bank, yaitu Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait