Taecyeon Berangkat Wajib Militer Saat 2PM Rayakan Ulang Tahun ke-9

Andira Putri | 4 September 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taecyeon 2PM berangkat wajib militer pada Senin (4/9) ini. Keputusan Taecyeon melakukan wajib militer terbilang mengagetkan. Ini karena Taecyeon pergi bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 2PM. Sesuai dengan keinginannya, Taecyeon berangkat wajib militer secara diam-diam. 

Taecyeon hanya ditemani oleh keluarga dan para personel 2PM lain saat tiba di pusat pelatihan tentara baru White Horse Division, Seongseok-dong, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Taecyeon akan menjalani berbagai jenis latihan di tempat tersebut. Belum ada informasi berapa lama Taecyeon melakukan pelatihan jika mengingat wajib militernya penuh kerahasiaan.

Setelah melakukan pelatihan, Taecyeon akan bertugas sebagai tentara aktif. Semalam sebelum berangkat wajib militer, Taecyeon bersama kelima personel 2PM sempat mengadakan program V Live spesial ulang tahun ke-9 boyband tersebut. Namun, Taecyeon tidak berbicara tentang kapan akan berangkat wajib militer.

Keputusan Taecyeon berangkat wajib militer disambut haru netizen. Banyak netizen memberikan ucapan perpisahan kepada rapper 2PM ini. "Semoga lancar dalam bertugas, Taecyeon. Kami akan menunggu kepulanganmu. Kembalilah sebagai pria yang lebih baik seperti apa yang selalu kamu lakukan :)" ucap netizen. "Semoga beruntung, baik-baik saja, dan sehat!" kata netizen. "Saya akan merindukan dirinya," tambah netizen. "Ini berarti 2PM akan vakum," ujar netizen.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait