Rain-Kim Tae Hee Menantikan Kelahiran Anak Pertama, Apa Jenis Kelaminnya?

Rizki Adis Abeba | 4 September 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah pada Januari tahun ini, pasangan aktor-aktris Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Pihak agensi membenarkan bahwa anak pertama Rain dan Kim Tae Hee akan lahir pada akhir Oktober atau awal November.

Meski mengungkap rencana waktu kelahiran, Rain dan Kim Tae Hee masih merahasiakan jenis kelamin bayi mereka. Sebuah media di Korea mengungkap bahwa bayi Rain dan Kim Tae Hee berjenis kelamin perempuan. Namun pihak agensi menolak mengonfirmasi hal ini.

“Karena ini menyangkut urusan pribadi, mereka tidak mau mengungkap jenis kelamin anak pertama mereka. Agensi kami juga tidak mengetahui jenis kelamin bayi Rain dan Kim Tae Hee,” kata salah seorang perwakilan agensi Rain.

Kim Tae Hee mengumumkan kehamilannya pada Mei lalu namun ia tidak mau banyak mengungkap detail informasi soal bayinya.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee sendiri merupakan salah satu pernikahan pasangan aktor-aktris Korea paling ideal yang dianggap sebagai kisah drama Korea yang terwujud dalam kehidupan nyata. Setelah menikah, Rain dan Kim Tae Hee kerap menunjukkan kemesraan, seperti ketika mereka berbulan madu di Nusa Tenggara Barat, Indonesia, atau ketika berjalan-jalan di Los Angeles, AS. Kehadiran buah hati dari pasangan ini tentunya sangat dinantikan penggemar.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait