Agensi Samuel Kim Tindak Tegas Sasaeng Yang Menyusup Sebagai Karyawan

Rizki Adis Abeba | 4 September 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini penggemar Samuel Kim ramai membicarakan adanya sasaeng fans yang menyusup sebagai staf di agensi yang menaungi Samuel Kim, Brave Entertainment.

Keberadaan sasaeng fans atau penggemar yang kerap melakukan aksi ekstrem seperti menguntit dan menyebarkan hal-hal pribadi, sering meresahkan para artis.

Menanggapi laporan penggemar, pihak Brave Entertainment segera mencari tahu orang-orang yang dimaksud kemudian mengambil tindakan tegas. "Kami ingin memberitahu semua orang bahwa kami telah meninjau dengan seksama keprihatinan yang dirasakan penggemar terhadap karyawan kami. Setelah memastikan beberapa hal, kami mengambil tindakan agar mereka keluar," ungkap pihak Brave Entertainment di official fan cafe Samuel Kim pada Senin (04/08). Tidak ingin masalah semakin berlarut-larut, pihak Brave langsung memecat dua orang yang diyakini sebagai sasaeng fans Samuel Kim.

Dengan masuk sebagai staf marketing di Brave Entertainment, para sasaeng fans bisa dengan mudah mendapat informasi dan hal-hal personal dari Samuel Kim. "Mereka menyebarkan informasi pribadi soal Samuel setelah ia debut sebulan lalu," beritahu salah seorang penggemar Samuel Kim.

Meski tidak berhasil masuk dalam grup Wanna One dan harus tersingkir di posisi ke-18, Samuel Kim tidak kehilangan pesona. Samuel Kim semakin diidolakan setelah memulai debut solo dengan merilis single "Sixteen". Sedangkan album pertama Samuel Kim rencananya baru akan dirilis pada Oktober mendatang.

(riz/ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait