Baekhyun EXO Tulis Pesan Misterius di Instagram, Netizen Bertanya-tanya

Andira Putri | 5 September 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baekhyun membuat netizen penasaran pada Selasa siang (5/9). Personel EXO ini mengunggah sebuah pesan misterius di akun Instagram pribadinya.

Pesan misterius Baekhyun bercerita tentang kebenaran. Sambil mengunggah foto jalanan serta langit, Baekhyun meminta penggemar untuk tidak mudah percaya terhadap omongan di internet.

"Jangan percaya kebohongan yang bukan kebenaran. Aeri (sebutan penggemar EXO), tidak ada banyak hal yang bisa kamu percayai di internet. Ini sangat mudah membuat kebohongan terlihat seperti kebenaran. Tetapi, ini sangat sulit untuk membuktikan bahwa kebenaran adalah kebenaran," ujar Baekhyun.

Sayang, Baekhyun menolak untuk bercerita lebih lengkap tentang omongan di internet apa yang berisi kebohongan. "Saya tidak bisa berbicara secara lebih detail. Jangan percaya kata-kata dari orang-orang yang tidak tahu apa pun. Ayo semua bersemangat!" tutup Baekhyun.

Pesan misterius Baekhyun membuat netizen bertanya-tanya. "Apa yang terjadi? Mengapa saya jadi sedih?" kata netizen. "Apa pun yang terjadi saya hanya akan percaya kepada dirimu jadi tolong jangan bersedih," ucap netizen.

"Dh tau mereka dh gk ada apa2 masih aja di ituin heran gue kasian idola gue woyy!!!!! Kesel gue," keluh netizen. "Semoga kamu tetap kuat," timpal netizen lain.

Belakangan ini, Baekhyun kembali menjadi bahan pembicaraan netizen karena kisah cintanya dengan Taeyeon 'SNSD'. Baekhyun dan Taeyeon disebut memiliki earphone kembar. Netizen merasa earphone kembar menjadi bukti bahwa mereka masih berpacaran.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait