Sulli Unggah Foto Ini Saat f(x) Berulang Tahun ke-8

Andira Putri | 6 September 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak terasa sudah cukup lama f(x) berkarier di industri musik K-pop. Girl band ini berulang tahun ke-8 pada Selasa (5/9).

Ulang tahun f(x) disambut para personel seperti Luna serta Amber dan penggemar melalui media sosial. Menariknya, mantan personel f(x), yaitu Sulli ikut menggelar perayaan ulang tahun.

Sulli mengunggah foto kue tar penuh krim. Kue tar tersebut memiliki tulisan 'You're A'. Kemudian buah peach ditaruh pada sebelah kiri tulisan.

Sulli tidak secara khusus merayakan ulang tahun f(x). Mantan pacar Choiza ini mengunggah foto tersebut untuk memperingati 12 tahun perjalanan karier di industri hiburan Korea Selatan. Sebelum bergabung dengan f(x), Sulli lebih dulu debut sebagai aktris lewat drama Ballad of Seodong pada 2005. 

Sulli bersyukur bisa berkarier sebagai penyanyi dan aktris dalam waktu panjang. "Saya sedikit tercengang karena 12 tahun telah berlalu tetapi saya menerima ucapan selamat sehingga itu membuat saya bahagia. Saya biasanya bukan tipe orang yang merayakan ulang tahun, tetapi kalian melakukan hal ini dengan sangat bagus! Terima kasih atas kebijaksanaan kalian!" tutur Sulli. 

Dengan f(x), Sulli bergabung selama enam tahun. Sulli dan f(x) debut lewat lagu "La Cha Ta" pada 2009. Namun, Sulli memutuskan untuk hiatus di tengah masa promosi "Red Light" pada 2014. Alasannya karena Sulli tidak tahan membaca komentar negatif netizen. Setahun kemudian, Sulli resmi hengkang dari f(x) dan fokus berkarier akting.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait