Sehun Mengusir Suho Setelah 5 Tahun Jadi Teman Sekamar, Ini Sebabnya

Ulfa Gusti Utami | 7 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar dan EXO-L sebutan penggemar EXO pastinya sudah tak asing dengan kedekatan yang terjalin antara member EXO, Suho dan Sehun.

Kedekatan yang terjalin antara Suho dan Sehun dari predebut hingga saat ini ternyata kerena kedunya sempat berbagi kamar selama bertahun-tahun.

Dalam acara radio Choi Hwa Jung's Power Time, Selasa (5/9) lalu, Suho dan Sehun mendapat kesempatan untuk menjadi bintang tamu.

Mereka pun terlihat berbagi cerita tentang perkembangan terbaru kebersamaan keduanya saat di dorm. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah salah satu akun fanbase di Twitter.

Setelah lima tahun menghabiskan waktu bersama dalam satu kamar, Sehun pun mengatakan bahwa akhirnya ia harus mengusir Suho.

"Aku bilang 'bye bye' padanya,” ungkap Sehun.

"Kami dulu sekamar selama 5 tahun tapi sekarang tidak lagi,” ujar Suho menjawab.

Ternyata ada alasan mengapa akhirnya Sehun memutuskan untuk mengusir Suho dari kamarnya. Hal itu karena salah satu ruangan di dorm yang kini kosong.

Ruangan tersebut sebelumnya memang  ditempati salah satu manajer EXO, tapi sekarang salah satu manajer itu memutuskan untukl tidak lagi tinggal disana.

"Ada satu ruangan di dorm yang dikosongkan dan dia (Sehun) mengusirku," jelas Suho. 

Karena diantara semua member hanya Suho dan Sehun yang tinggal sekamar, sementara member lain memiliki kamar masing-masing.

Akhirnya Sehun memutuskan untuk mengusir Suho dari kamarnya untuk menempati ruangan kosong lainnya.

 

 

(gst / gur)

 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait