BTS Jadi Bintang Tamu Konser The Chainsmokers di Korea Selatan

Andira Putri | 13 September 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS menghadirkan kejutan spesial dalam konser The Chainsmokers di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (12/9). 

BTS tampil sebagai bintang tamu konser The Chainsmokers tersebut. Kehadiran BTS langsung disambut heboh penonton. Mereka bersorak saat ketujuh personel BTS muncul di atas panggung.

"Kalian tahu mereka, bukan?" ucap vokalis The Chainsmokers, Andrew Taggart. BTS lalu memperkenalkan diri dan menjelaskan awal pertemuan dengan The Chainsmokers. Mereka saling berkenalan ketika sama-sama menghadiri Billboard Music Awards 2017 akhir Mei kemarin. 

Kejutan berlanjut setelah BTS dan The Chainsmokers selesai berbicara. Ternyata mereka sudah menyiapkan penampilan khusus. BTS dan The Chainsmokers berduet membawakan lagu 'Closer'.

Aksi duet BTS dan The Chainsmokers kembali membuat penonton antusias. Mereka ikut berkaraoke bersama menyanyikan lagu 'Closer'. Suasana semakin semarak ketika BTS dan The Chainsmokers asyik bergoyang mengikuti irama musik.

Selain penonton, kehadiran BTS juga disambut meriah oleh The Chainsmokers. Andrew Taggart terlihat merangkul para personel BTS saat mereka berada di panggung. Sementara Alex Pall merekam video bersama beberapa personel BTS.

"Malam yang luar bisa dengan mereka! Saya mencintai kalian yang sudah datang dan mendukung kami! Kami sangat bersemangat untuk album kalian! @BTS_twt," tulis The Chainsmokers sambil mengunggah foto bersama BTS via Twitter. 

The Chainsmokers ikut muncul dalam album terbaru BTS, Love Yourself: Her. Sebuah lagu berjudul 'Best of Me' merupakan hasil ciptaan Andrew Taggart dengan rapper-rapper BTS. Album terbaru BTS akan dirilis pada Senin (18/9).

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait