Suzy miss A Cantik Berambut Pendek untuk Drama While You Were Sleeping

Andira Putri Kamis, 14 September 2017 04:15:18
Suzy Miss A (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy siap membintangi drama While You Were Sleeping. Dalam drama terbarunya, personel miss A ini melakukan transformasi penampilan.

Suzy memutuskan untuk memotong rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Rambut Suzy sekarang pendek menyamai leher. Model rambut Suzy bob dengan poni pada bagian depan.

Cari kulkas modis dan berkualitas? Klik di sini

Foto-foto Suzy dengan rambut pendek untuk While You Were Sleeping dirilis pada Senin (11/9). Penampilan Suzy bisa dibilang membuat pangling. Suzy jadi terlihat lebih cuek. Suzy kerap mengenakan pakaian kasual seperti kemeja dan jumper dalam drama tersebut.

Ini berbeda jika dibandingkan penampilan Suzy sebelumnya yang cenderung manis dan kalem. Walau mengejutkan, pacar Lee Min Ho ini tetap cantik dengan rambut pendeknya.

Selain penampilan, peran Suzy juga berbeda dalam While You Were Sleeping. Suzy kini harus berperan sebagai seorang gadis dengan kekuatan khusus. Gadis bernama Nam Hong Joo ini mampu melihat masa depan lewat mimpi.

Suzy kemudian bertemu dengan Lee Jong Suk. Aktor ganteng ini memerankan jaksa bernama Jung Jae Chan. Lee Jong Suk mengetahui kemampuan Suzy. Lee Jong Suk pun berusaha mencegah pertanda buruk dari mimpi Suzy menjadi kenyataan.

While You Were Sleeping dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai tanggal 27 September mendatang.


(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.